Kawasan Ikonik dengan Landscape Perbukitan di Tengah Kota Samarinda: The Premiere Hills

July 25, 2024

Kawasan Ikonik dengan Landscape Perbukitan di Tengah Kota Samarinda: The Premiere Hills 1

The Premiere Hills adalah kawasan hunian ikonik yang menawarkan keindahan landscape perbukitan di tengah kota Samarinda, Kalimantan Timur. Sebagai salah satu kota penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), Samarinda kini semakin berkembang, dan The Premiere Hills hadir sebagai bukti komitmen Agung Podomoro dalam menghadirkan properti terbaik dan terdepan di kelasnya.

Kawasan super premium ini dilengkapi dengan fasilitas eksklusif dan berlokasi di area prestisius, menjadikannya salah satu investasi terbaik di Samarinda. The Premiere Hills dirancang untuk segmen menengah atas, menawarkan hunian nyaman dengan nilai properti yang terus meningkat. para The Premiere Hills hadir menyediakan lingkungan elit, eksklusif, dan mewah untuk mengakomodasi eksekutif dan ekspatriat.

Kehadiran The Premiere Hills juga sejalan dengan komitmen Agung Podomoro Land (APLN) untuk mendukung pembangunan IKN (Ibu Kota Nusantara) di Kalimantan Timur. Lokasi The Premiere Hills yang strategis memudahkan akses ke ibu kota negara baru tersebut, memperkuat posisinya sebagai pilihan hunian ideal bagi mereka yang ingin berinvestasi di kawasan ini.

Samarinda Sebagai Pusat Ekonomi Baru

Pertumbuhan ekonomi dan pembangunan IKN akan menjadikan Samarinda salah satu pusat ekonomi Indonesia. Kalimantan Timur telah lama menjadi pusat ekonomi berbasis sumber daya alam, dengan banyak perusahaan nasional dan multinasional yang beroperasi di sektor perkebunan sawit, migas, batubara, dan pertambangan mineral. Faktor ini menjadikan Kalimantan Timur sebagai barometer ekonomi Indonesia, dengan tingkat ekonomi yang tumbuh positif dan nilai aset properti yang tinggi.

Apalagi harga tanah di Samarinda meningkat rata-rata hingga 15% per tahun. Di kawasan premium seperti The Premiere Hills, kenaikannya bisa lebih tinggi karena lokasinya yang strategis dan fasilitas premium yang ditawarkan. The Premiere Hills menawarkan 191 unit hunian dengan luas antara 128 m2 hingga 1.360 m2 di atas lahan seluas 14 hektar, mayoritas kawasan ini didominasi oleh ruang hijau yang mendorong kenaikan nilai properti lebih tinggi.

Sejak diluncurkan pada awal September 2022, penjualan The Premiere Hills sangat tinggi, dengan beberapa konsumen membeli lebih dari satu unit. Data dari Bank Indonesia mencatat penjualan rumah tipe besar tumbuh hingga 29,86% (yoy) pada kuartal II-2022, menandakan permintaan yang tinggi dibandingkan dengan rumah tipe menengah dan kecil. Para individu dengan kekayaan tinggi (HNWI) menyadari bahwa properti merupakan instrumen investasi yang aman di tengah proyeksi inflasi dan tantangan resesi.

Menghadirkan Pengalaman Hidup Mewah dan Produktif

The Premiere Hills mempersembahkan lima keunggulan yang harmonis dengan alam, diperkaya dengan fasilitas bertaraf internasional untuk memberikan pengalaman hidup mewah sekaligus mendukung gaya hidup produktif bagi para penghuninya.

The Premiere Hills hadir dengan lima unsur yang dapat memberikan pengalaman hidup elegan, modern, dan sophisticated bagi para penghuninya. Kelima unsur tersebut adalah udara segar yang menunjang kesehatan, lokasi elit di perbukitan yang dikelilingi hutan tropis, serta diapit oleh tiga danau. Integrasi kawasan dengan alam ini juga memberikan pemandangan spektakuler, termasuk view indah kota Samarinda.

Lima unsur alam ini selaras dengan konsep Green Living bergaya Mediterania Eropa Selatan yang diusung oleh Agung Podomoro Group. Konsep ini semakin sempurna dengan keberadaan berbagai fasilitas kelas dunia yang tersedia.

The Premiere Hills memiliki taman seluas 1,8 hektar yang didesain oleh desainer lanskap internasional asal Singapura, Palm Scape. Lanskap premium ini memungkinkan para penghuni untuk memenuhi kebutuhan olahraga, rekreasi, hiburan, hingga pesta, dilengkapi dengan walking trail, flower terracing, multipurpose lawn, private cinema, dan amphitheatre.

Selain itu, The Premiere Hills juga dilengkapi dengan premium club house yang memanjakan para penghuninya dengan fasilitas mewah seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, tempat bermain anak yang luas, lapangan tenis, jacuzzi, serta taman terbuka.

The Premiere Hills merupakan komitmen Agung Podomoro Group untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan, khususnya Samarinda, akan hunian elit dan eksklusif yang selaras dengan alam dan dilengkapi fasilitas kelas dunia. Lokasinya di pusat kota semakin menambah gengsi bagi penghuninya, serta turut mendorong Samarinda menjadi kota metropolitan baru di Indonesia.

Kawasan super premium The Premiere Hills merupakan pengembangan dari Bukit Mediterania Samarinda yang telah menjadi ikon baru di kota tersebut. Berlokasi tepat di pusat kota, The Premiere Hills memiliki aksesibilitas yang mumpuni. Seperti akses Tol Balikpapan-Samarinda yang dapat ditempuh dalam 15 menit, dan Bandara Internasional APT Pranoto yang dapat ditempuh dalam 50 menit. Dengan aksesibilitas yang mapan ini, The Premiere Hills menawarkan konektivitas ke wilayah-wilayah ekonomi utama di Kalimantan Timur seperti Balikpapan, Bontang, Tenggarong, dan Berau.

The Premiere Hills tidak hanya menawarkan hunian mewah, tetapi juga pengalaman hidup yang selaras dengan alam dan fasilitas bertaraf internasional yang dirancang untuk kenyamanan dan kemewahan penghuninya.

The Premiere Hills Investasi Masa Depan yang Menguntungkan

Industri properti telah lama dikenal sebagai salah satu sektor investasi yang paling menjanjikan dan tahan terhadap inflasi. Investasi di properti sering kali dianggap sebagai pilihan yang lebih aman dibandingkan dengan hanya menyimpan dana di bank, karena nilai properti cenderung terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini menjadikan properti sebagai aset yang mampu menjaga nilai dana atau aset dengan lebih baik, bahkan memberikan pertambahan nilai yang signifikan.

Kenaikan harga properti sangat bergantung pada komitmen pengembang dalam merealisasikan janjinya. Pertama kali yang dilihat dari sebuah kawasan adalah infrastrukturnya. Dan contohnya adalah The Premiere Hills sebagai kawasan dengan infrastruktur yang sangat baik. Infrastrukturnya bagus, jalanan bagus, artinya developer merawat. Jika infrastrukturnya beres, semuanya ikut beres.

Agung Podomoro Group, dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di Indonesia, dikenal sebagai pengembang properti yang cermat dalam memilih lokasi untuk pengembangan propertinya. Sebelum pemerintah merencanakan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur, Agung Podomoro sudah memulai proyek-proyek properti di Balikpapan dan Samarinda. Langkah ini menunjukkan kejelian Agung Podomoro dalam melihat potensi kawasan dan memperkuat posisinya sebagai pengembang properti terdepan di Indonesia.

Salah satu produk unggulan Agung Podomoro di Samarinda adalah The Premiere Hills. Dengan hadirnya IKN, ekonomi akan berubah dinamis, dan mereka yang mengambil inisiatif sebelum perubahan besar ini terjadi akan mendapatkan keuntungan terbesar. Mereka sudah memposisikan diri sebelum momentumnya benar-benar terwujud. Dan setelah bergerak mereka mendapatkan timbal balik yang diuntungkan nantinya. Jadi sekarang ini adalah waktu yang tepat beli properti.

The Premiere Hills menawarkan peluang investasi yang menjanjikan bagi para calon pembeli yang ingin memanfaatkan momentum pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur. Dengan infrastruktur yang baik dan komitmen kuat dari pengembang, kawasan ini siap menjadi salah satu pilihan investasi properti terbaik di Indonesia.

Tertarik untuk memiliki hunian di The Premiere Hills? Silahkan langsung kunjungi booking.agungpodomoro.com!