Superblok Borneo Bay City, Konsep One-Stop-Living-Nya Balikpapan

July 25, 2024

Superblok Borneo Bay City, Konsep One-Stop-Living-Nya Balikpapan 1

Agung Podomoro menghadirkan superblok Borneo Bay City yang berlokasi strategis di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Dengan desain modern dan berbagai fasilitas lengkap, Borneo Bay City menghadirkan konsep one stop living dengan bertujuan untuk menjadi pusat aktivitas bisnis, komersial, dan hunian, menawarkan kenyamanan serta kemudahan akses bagi para penghuninya.

Lokasi yang strategis di dekat pelabuhan dan pusat transportasi menjadikan Borneo Bay Cit sebagai salah satu investasi properti yang menarik di kawasan tersebut. Terutama dengan adanya rencana pemindahan ibu kota Indonesia ke Kalimantan Timur yang diharapkan akan meningkatkan nilai ekonomi di kota-kota penyangga seperti Balikpapan.

Superblok Borneo Bay City Balikpapan

Pulau Kalimantan adalah salah satu pulau dengan potensi tinggi di Indonesia. Pada tahun 2021, semua provinsi di pulau tersebut mencatatkan pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Salah satu provinsi dengan kontribusi tertinggi adalah Kalimantan Timur, yang menyumbang 49,66 persen dari pertumbuhan ekonomi pulau ini dengan angka pertumbuhan sebesar 2,48 persen.

Di tengah pertumbuhan positif ini, Kalimantan Timur juga terpilih sebagai lokasi baru ibu kota negara, yakni Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser Utara. Pemindahan ibu kota ini diprediksi akan semakin memacu sektor-sektor ekonomi di provinsi ini, termasuk sektor properti.

Di tengah maraknya perkembangan sektor properti, salah satu permata properti yang bersinar di Balikpapan, ibu kota Kalimantan Timur, adalah Borneo Bay City. Proyek ini adalah kompleks terpadu "one stop living" yang dipersembahkan oleh Agung Podomoro Land, terletak di jantung Balikpapan.

Superblok ini memiliki prospek cerah karena lokasinya yang super strategis, yaitu di SCBD Balikpapan. Dari sini, penghuni maupun pengunjung bisa dengan mudah mengakses berbagai tempat penting seperti Ibu Kota Baru, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan International Airport, dan Pelabuhan Semayang, serta fasilitas umum seperti sekolah, universitas, rumah sakit, dan transportasi umum.

Selain apartemen, terdapat juga ruko eksklusif di Borneo Bay yang mana memiliki ukuran 6x15 meter dan terdiri dari tiga lantai. Ruko ini sangat diminati karena lokasinya yang sangat strategis. Bayangkan saja tinggal di Borneo Bay dengan tiga tower yang megah di atas mal, dengan total 1220 unit apartemen. Namun, saat ini hanya tersisa sekitar 15% unit saja yang tersedia. Jadi, bagi Anda yang berminat, harus bergerak cepat untuk mendapatkan apartemen impian Anda. Jangan sampai ketinggalan, karena unit ini akan segera habis.

Kesempatan ini semakin menarik karena adanya program subsidi pemerintah, Anda dapat menikmati subsidi PPN sebesar 11%. Bayangkan, dengan memanfaatkan insentif PPN ini, Anda bisa memiliki unit hunian mewah di Borneo Bay City lebih murah.

Sebagai contoh, jika Anda membeli apartemen seharga 1,1 miliar rupiah, kami akan memberikan potongan harga berupa rental guarantee selama dua tahun senilai 121 juta rupiah. Ditambah lagi dengan subsidi PPN 11%, harga yang Anda bayarkan akan jauh lebih murah. Coba bayangkan berapa banyak penghematan yang bisa Anda dapatkan?

Keunggulan Apartemen Borneo Bay City

Apartemen Borneo Bay City menjadi salah satu unggulan di superblok Borneo Bay City. Penghuni apartemen ini dapat menikmati hunian nyaman nan asri dengan konsep waterfront yang menghadap pemandangan laut. Konsep terpadu ini memastikan area hunian terintegrasi dengan area komersial, SOHO, hotel, dan berbagai fasilitas premium lainnya.

Fasilitas yang bisa dinikmati di sini antara lain jogging track, kolam renang dan kolam anak, gym dan club house, serta jacuzzi yang mendukung gaya hidup sehat. Selain itu, tersedia juga Summer Waves Lawn, Bay Park, Beach Club, dan jet ski dock untuk kenyamanan hidup mewah.

Lokasinya yang berada di tepi laut menjadi daya tarik tersendiri, dengan hembusan angin pantai yang sejuk dan pemandangan laut lepas Selat Makassar yang indah. Tentu saja ini dapat memberikan energi tambahan bagi konsumen dalam menjalankan aktivitas mereka.

Borneo Bay City dibangun di atas lahan reklamasi seluas 4,9 hektar, Borneo Bay City dirancang untuk menjadi sebuah kebanggaan dan destinasi utama di Balikpapan. Di area superblok ini, terdapat tujuh menara apartemen dengan total 1.220 unit. Hotel di Borneo Bay City juga dipersiapkan menjadi hotel bintang lima dengan total 298 kamar. Selain itu, Borneo Bay City memiliki pusat perbelanjaan ritel dan perdagangan terpadu dengan Net Leasable Area (NLA) mencapai 46.998 m2.

Bagi yang ingin berinvestasi atau tinggal di dekat IKN, kota-kota penyangga seperti Balikpapan menjadi pilihan utama. Balikpapan menawarkan berbagai fasilitas yang siap menyambut arus kedatangan penduduk baru dan bisnis yang mengarah ke IKN. Borneo Bay City di Balikpapan sudah siap huni dan menawarkan berbagai keuntungan.

Seiring dengan perkembangan IKN, berbagai fasilitas baru akan terus ditambahkan setiap bulan, mulai dari rumah sakit, sekolah, hotel, hingga infrastruktur pendukung lainnya. Hal ini diprediksi akan meningkatkan nilai properti secara signifikan. Properti di sekitar IKN akan mengalami kenaikan harga yang terus-menerus, menjadikannya sebagai investasi yang sangat menguntungkan.

Komitmen Agung Podomoro Land

Kehadiran Borneo Bay City merupakan bukti komitmen Agung Podomoro Land sebagai pengembang properti terpercaya dan terintegrasi di Indonesia dalam mendukung pertumbuhan Balikpapan dan Kalimantan Timur. Dengan giatnya pembangunan di Balikpapan sebagai kota modern, beragam potensi kota ini sangat layak untuk terus dikembangkan.

Apartemen Borneo Bay City menawarkan hunian ala resort kelas dunia di lokasi yang sangat strategis. Kawasan ini terus berkembang, terutama dengan rencana pembangunan Coastal Road. Properti ini merupakan pilihan investasi cerdas bagi Anda dan keluarga.

Agung Podomoro Land ingin menunjukkan bahwa Balikpapan dapat menjadi tujuan investasi baru sebagai kota bisnis dan pariwisata di Indonesia. Hal ini tentu juga didukung oleh keputusan pemerintah untuk memindahkan IKN, yang akan semakin mengakselerasi sektor residensial, perdagangan, dan perkantoran di wilayah ini.

Dengan segala kelebihan dan prospeknya, Kalimantan Timur dan Balikpapan khususnya, berada di ambang transformasi besar yang akan membawa manfaat jangka panjang bagi ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya. Borneo Bay City berdiri sebagai saksi dan pelopor perkembangan ini, menawarkan gaya hidup modern dan investasi properti yang menjanjikan di tengah pertumbuhan dan perubahan besar di kawasan ini.

Jadi, jangan tunda lagi! Manfaatkan kesempatan emas ini dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif di Borneo Bay. Silahkan lasung kunjungi booking.agungpodomoro.com untuk informasi lebih lanjut dan pastikan Anda tidak melewatkan penawaran istimewa ini!